Wisata Pantai Bajul Mati Malang

Pantai bajul mati Malang – Pantai bajul mati atau yang bermakna Buaya Mati itu yaitu satu diantara Wisata Pantai di Malang yang sangatlah popular sekali. Pantai yang bernama unik inipun juga diawali karenanya ada fenomena yang sangatlah unik. Pantai Bajul Mati itu awalannya ada di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan Jawa Timur. Dari Kota Malang anda bisa ambil mengarah Turen serta berbelok ke selatan menuju Sumbermanjing. Tempatnya juga searah dengan Pantai Tamban serta Pantai Sendang Biru. Anda dapat mengunjungi tempat ini dengan menggunakan travel juanda malang dari Nahwa Travel.


Untuk menuju pantai bajul mati Malang ada pertigaan dengan plakat panduan arah ke kanan yang menuju Pantai Bajul Mati. Diluar itu, juga dapat melalui jalur menuju Pantai Balekambang, sampai nanti ada perempatan apabila lurus bakal menuju Balekambang, serta ke kiri ke Bajul Mati. Pantai ini dapat tetap satu jalur dengan Pantai Goa China yang jaraknya rata-rata 2 km. Saat sebelum masuk pantai itu berada di sambut suatu jembatan yang selama 90 mtr. dengan berupa 1/2 lingkaran melintang diatas sungai dengan lebar dengan design yang sangatlah artistik. Serta dari jembatan ke tempat itu membutuhkan waktu seputar 10 menit. Anda dapat juga mengunjungi tempat wisata ini dengan sewa mobil malang dari Nahwa Travel.
Pantai Bajul Mati ini dapat jadi arah untuk wisatawan yang ingin mengexplore Wisata Pantai Malang Selatan. Pantai itu diberi nama Bajul Mati karena konon, waktu diketemukan pertama-tama di th. 1890­an diketemukan seekor buaya yang sudah mati. Ada pula yang menyampaikan karena di pantai itu ada batu karang panjang yang memiliki bentuk nyaris serupa seekor buaya. Mungkin saja sudah sempat terpikir berapakah banyak buaya yang mati untuk jadikan pantai itu diberi nama jadi Bajul Mati. Diluar itu, nada ombak yang keras bakal terdengar waktu mendekati tempat pantai Bajul Mati. Diluar itu pantai ini dapat memiliki pasir putih yang bersih dengan batu karang yang sangatlah menarik. Pantai ini dapat trgolong pantai selatan yang mempunyai ombak sangatlah besar. Susunan pantainya yang curam serta dalam hingga pengunjung juga tak diperbolehkan berenang di lokasi pantai.