Cara Membeli Hadiah Anak Anda Yang Terus Memberi

Orang Amerika berencana membelanjakan rata-rata $ 936 per orang untuk berbelanja bagi teman-teman dan keluarga mereka liburan ini, menjadikan penjualan ritel souvenir ulang tahun liburan sebagai bagian besar dari total laba tahunan sebagian besar perusahaan. Dalam upaya untuk fokus pada membesarkan anak-anak yang tidak manja atau berhak, saya telah menjadi sangat minimalis ketika membelikan mereka hadiah liburan. Mereka sudah menerima begitu banyak dari kakek-nenek mereka sepanjang tahun bahwa suami saya dan saya ingin memastikan kami berhati-hati dan cerdas tentang pengeluaran Natal kami. motivator

Kami memulai dengan Natal pertama mereka dengan hanya membelikan mereka empat hadiah: sesuatu yang mereka inginkan, sesuatu yang mereka butuhkan, sesuatu untuk dikenakan, dan sesuatu untuk dibaca. Aturan pemberian empat ini adalah tren yang telah menyebar, dan lebih baik jika Anda mengadopsinya saat anak-anak Anda masih muda sehingga mereka tidak pernah berharap bahwa liburan mereka akan sangat besar dan penuh dengan hadiah setiap tahun.

Tujuan utamanya adalah untuk membantu anak-anak menghargai apa yang mereka miliki dan tidak berhutang untuk membeli banyak hadiah yang akan dilupakan beberapa minggu kemudian. Suami saya dan saya ingin memberi hadiah yang terus diberikan, hadiah yang akan mereka ingat untuk tahun-tahun mendatang, dan hadiah yang akan bermanfaat bagi mereka untuk jangka panjang.

Jika Anda mencari cara baru untuk memberi hadiah kepada anak-anak Anda, dan yang akan mengajari mereka pelajaran berharga, cobalah 4 hadiah unik liburan ini:

1. Karunia Pengalaman
Salah satu investasi terbaik yang dapat Anda lakukan untuk anak-anak Anda adalah memberi mereka hadiah pengalaman. Ketika anak kembar saya berbelok, kami membawa mereka berlibur ke Boston dan bukannya mengadakan pesta ulang tahun yang besar. Kami senang melihat kota baru bersama, membawa mereka ke museum anak-anak, dan berjalan-jalan di sekitar Boston yang bersejarah. Secara keseluruhan, kami benar-benar menghabiskan lebih sedikit uang daripada biaya untuk menjadi tuan rumah pesta ulang tahun pertama lengkap dengan undangan, makanan, dan hadiah.

Setiap tahun, kami berencana melakukan hal yang sama. Jika Anda ingin memberi anak-anak Anda sesuatu yang unik untuk Natal, cobalah perjalanan atau pengalaman. Tentu Anda ingin mereka memiliki mainan pada pagi Natal, tetapi mungkin hadiah besar mereka akan pergi ke New York City untuk melihat Rockettes atau bepergian ke New Orleans, di mana itu benar-benar hangat di sekitar liburan. Pertahankan usia dan minat anak-anak Anda dalam pikiran untuk ide hadiah ini. Bibi saya pernah memberi putranya perjalanan dua minggu ke Eropa untuk melihat semua situs Perang Dunia II karena dia benar-benar mencintai sejarah dan terus membaca tentangnya. Saya tahu bahwa dia ingat perjalanan itu sebagai salah satu pengalaman paling penting dalam hidupnya, tetapi saya ragu dia ingat mainan apa yang dia dapatkan di bawah pohon tahun itu atau yang lain.

Studi terbaru mendukung gagasan hadiah pengalaman. Asisten Profesor Ryan Howell menyelesaikan studi di San Francisco State University yang menganalisis informasi dari 154 mahasiswa di universitas yang baru-baru ini membeli barang dan pengalaman. Apa yang dia temukan adalah bahwa kebahagiaan dari membeli barang memudar seiring berjalannya waktu, tetapi kebahagiaan dan kenangan dari pengalaman berlangsung lebih lama dan berkontribusi terhadap lebih banyak kebahagiaan.

2. Karunia Kesehatan
Bisa berupa sepeda, skateboard, kayak, snowboard, sepatu lari baru, keanggotaan gym, atau apa pun yang dapat Anda pikirkan yang akan membuat anak-anak Anda aktif. Mungkin mereka sudah memohon untuk bergabung dengan tim sepak bola keliling atau mereka ingin belajar berselancar. Mungkin mereka melihat video arung jeram atau mereka meminta ayah mereka untuk membawa mereka berkemah.

Sebagai orang tua, sangat mudah untuk menjadi sangat sibuk sehingga kami gagal merencanakan jenis kegiatan ini dan akhirnya hanya memberi tahu anak-anak kami untuk pergi keluar dan bermain. Namun, anak-anak akan lebih aktif jika mereka melihat orang tua mereka aktif sebagai contoh. Menurut CDC, ada lebih dari 12 juta anak-anak yang mengalami obesitas di Amerika. Jadi tahun ini, daripada memberikan tablet atau sistem permainan baru kepada anak-anak Anda, mengapa tidak mencoba mendorong mereka untuk pergi panjat tebing atau membeli keanggotaan di gym trampolin yang menyenangkan? Anda mendapatkan poin bonus jika Anda menghabiskan waktu berkualitas dengan mereka.

Setelah semua, memberikan hadiah kesehatan untuk memastikan hidup panjang bersama adalah hadiah yang jauh lebih baik untuk keluarga Anda daripada apa pun yang mereka miliki di daftar keinginan mereka.

3. Karunia Tanggung Jawab
Kita semua ingin anak-anak kita menjadi lebih bertanggung jawab. Triknya adalah mengajari mereka bagaimana menjadi lebih bertanggung jawab tanpa mereka mengetahui Anda mengajarkan pelajaran ini, bukan? Dalam beberapa hal, tanggung jawab dapat diajarkan melalui hadiah. Angkat tangan Anda jika anak-anak Anda telah meminta hewan peliharaan selama bertahun-tahun. Nah, jika mereka sudah cukup dewasa, mungkin sekarang adalah saat yang tepat untuk memikirkannya.